September 15, 2012

Laku.com

Belanja Online Cerdas di Laku.com

Bergaya dan modis tidak hanya untuk kaum selebritis doank.  Kita pun sebagai masyarakat biasa perlu bergaya untuk menghargai diri kita sendiri. "You are what you wear", adalah idiom terkenal yang menjadi tolok-ukur bahwa penilaian orang terhadap kita adalah apa yang kita kenakan. Busana karya designer siapa yang kita kenakan? Jam tangan merk apa yang kita pakai? Apakah tas Guchi, Ferdi atau Chanel yang kita bawa? Pertanyaan-pertanyaan tersebut mengandung nilai bahwa eksistensi seseorang dihargai karena penampilan dan performance-nya yang memikat dan berselera
tinggi. Lalu, apakah kita sebagai masyarakat biasa mampu menandingi penampilan dan performance kaum selebritis, sementara budget kita sangat terbatas?. Bisa saja, kenapa tidak? Kita sangat bisa untuk tampil modis dan trendy tanpa harus mengeluarkan anggaran setinggi langit. Kita sangat mampu untuk belanja busana, tas, sepatu, kosmetik yang berkualitas tinggi tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Dimanakah itu? ya di laku.com yang menjadi pusat belanja online segala macam kebutuhan untuk membuat penampilan dan performance kita makin chic dan ciamik.

Jangan kita sekali-kali menjadi korban mode tanpa melihat fondasi dasar kita sebagai masyarakat biasa. Boleh lah kita maklum ketika era tahun 90-an terjadi demam KDM {Korban Demi Moore}. Waktu itu, banyak sekali kaum perempuan yang meniru gaya rambut Demi Moore, bahkan Ma Uti {nenek temanku}merengek minta dianter ke salon agar rambutnya dipangkas dan dibentuk bak Demi Moore. Ini khan TERLALU...!!! Celakanya, Ma Uti setelah ke salon, bukannya mirip Demi Moore tapi justreu mirip burung puyuh, udah pendek bodi-nya, rambutnya yang beruban pun kriwal-kriwil tak karuan. Akhirnya, bukannya tampil modis dan cantik malah "waghu", aneh bin anomali.

Maka dari itu, ambil jalan tengah saja: modis dan trendy boleh, tapi sesuaikan dengan budget, usia, kultur kita. Jangan terjebak pada "biar tekor asal kesohor" sehingga kerasukan sindrom "shopaholic", gila belanja tanpa perhitungan. Dalam hal ini, laku.com  bisa dijadikan solusi cerdas dan tepat bagi kita untuk bergaya dan modis. Selain komplit produk jualannya mulai dari fashion, lingerie, jam tangan, aksesoris, make up, tas dan fancy, juga harganya sangat kompetitif. Terlebih lagi kita gak usah repot  keluar rumah atau kantor untuk memperoleh produk yang kita inginkan, kita cukup klik laku.com di layar pc/laptop kita, maka kita bisa surfing produk dan mengisinya ke keranjang belanja. Adapun cara pembayarannya adalah cukup kita transfer uang ke rekeningnya laku.com.  Hanya beberapa hari, produk dan barang yang kita pesan sudah sampai ke rumah kita tanpa biaya kirim lho....!!!! Asyiiik khan...!!!

Adapun harganya cukup terjangkau dan kompetitif karena masih tercantum harga pakaian dan pernak-pernik lainnya di bawah seratus ribu perak. Meski demikian, kita harus tetap menggunakan akal sehat dan rasional, jangan sampai membeli barang yang tidak kita perlukan dengan alasan lebih murah dari pasar dunia nyata. Lebih baik kita belanja step by step, sedikit demi sedikit tapi yang urgent. Hal ini bertujuan agar kita tidak berlaku konsumtif atau konsumerisme yang memboroskan uang buat hal yang tidak perlu. Management laku.com pun tentu tidak mau punya konsumen yang membeli barang secara jor-joran tapi hanya satu kali transaksi saja setelah itu tidak. Biar sedikit tapi rutin. Setuju khan bro en zus..?

Pokoknya jika anda ingin tampil modis dan bergaya namun budget anda terbatas, maka laku.com adalah tempat belanja online yang tepat. Anda bisa berdandan bak selebriti nasional seperti Syahrini mulai dari busana, cincin, gelang, dompet, jeroan dan tas, sehingga penampilan dan performance anda menjadi "sesuatu buanget" dech..! Mau berdandan ala Cherybelle atau 7 icons, Blink pun bisa dengan belanja item per item ke laku.com. Laku.com memang oke, karena menghemat waktu dan energi dalam berbelanja. Apalagi bagi anda yang malas ke Mall atau pasar sejenis Tanah Abang, maka laku.com menjadi pilihan utama solusi anda dalam berbelanja.  Oleh karena itu, segera pertimbangkan belanja anda lebih cerdas di laku.com baik secara grosir, eceran, murah dan aman. Tapi kalau anda kagak tahu caranya, boleh juga minta bantuan saya untuk membelanjakannya tapi wani pirooooo....!!!! hahahahha. Udah ya gombal-gambulnya tentang belanja online di laku.com, klik aja disini kalau mau lihat katalog dan harga di situs resminya. Ngantuuuk nich. Ciao..
     

No comments:

Post a Comment